Rabu, 02 September 2015

Sengkaling Food Festival


Sengkaling food festifal,sengkaling food festifal ini berada Jl. Raya Mulyoagung no.188, Sengkaling, Malang 65153 lokasinya tidak jauh dari UMM,katanya sih Sengkaling Food Festifal ini sudah dibeli sama UMM,Sengkaling Food Festifal ini dulunya sebuah parkiran dan sekarang disulap jadi tempat makan dan tempat nogkrong yang asik seperti Food Court gitu.Buat kalian anak malang yang gak tau tempat ini berarti gak gaul.Kamu bakalan bisa nyaman disini,selain disediain tempat nongkrong di Sengkaling Food Festival ini juga ada Live Music lokasi outdor juga keren sayang kalau ujan bakalan buyar.Selain tempat nongkrong juga ada tempat makan,oleh-oleh,dan wahana permainan.
             - Makanan yang ada di Sengkaling Food Festival ada Seafood,Chinese,dan Makanan Asli Indonesia
             - Gak afdol kalian kalo ke Sengkaling Food Festival kalo gak beli oleh-oleh disini bermacam-macam oleh-oleh khas malang seperti : Apel,Kripik Apel,Kripik Tempe,dan Macam-macam olahan TELO!!
             - Bagi pengunjung yang membawa anak di Sengkaling Food Festival juga terdapat wahana permainan seperti : Biang Lala untuk anda yang membawa anak anda bisa mengajak ke wahana tersebut


Refrensi dari : golongan-deso.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar